Blog Cantona

Blog Cantona

Jumat, 16 Januari 2009

sory baru ngisi cerpen n..
nich cerite bener terjadi sama kawan gw kesian deh..
tapi gw salut sama kawan gw dia ga nyerah lho...
ikutin deh cerpen n...
sippp bngt.



cinta diantara 2 pulau Cerpen Cinta dari coboy

Ini kisah nyata yg gw alami,percintaan yg gw lakonin dengan seornag cwe....yg cantik bngt...gw kenalan ma dia lewat tlp.Sebenarnya sih gw ma dia satu daerah...cuman lom prn ketemu..karena gw tinggal di rantau sementara dia didaerah asal..tp gw kenal bngt ma nyokapnya.....Klo dia ...sebagian bsr kluarga gw dia kenal.
Awalnya sih...biasa aja....tapi entah kenapa....perasaan kami tumbuh jadi benih2 cinta...

Dan pada akhirnya kita berdua sepakat buat jadian.Awalnya....kita berdua...ga prn putus komunikasi...bisa dibilang dalam sehari gw biasa nelpon dia..smapai beberapa kali...blom lagi smsan.Pokoknya...ga kebayang deh,,,bakal berakibat Fatal buat gw...

Hari berganti minggu dan minggu berganti bulan....Hubungan kami bejalan baik.Komunikasi tetap lancar bak air sungai yg ga perna kering, mengalir terus.

Sampai pada suatu hari,Aku nelpon nyokap,dan aku beritahu mama soal hubungan aku ma Dia.Dan ternyata nyokap gw dukung 100% bahkan Nyokap janji kan ngelamar dia cepat2 buat Gw.Aku senang bngt mendengarnya...soalnya Dia cwe idaman gw bngt.dimata gw dia perfect bngt.

Setelah pembicaraan gw ma nyokap,aku mulai menunggu informasi selanjutnya dan tetap berharap,kami segera....resmi jadi pasangan.

Tapi harapan gw sia2 hati gw hancur bngt,sampai aku ga bisa tidur,ga selera makan,Gimana nggak,om gw yg wakilin bokap gw telpon n marah2 n caci maki gw.Sejak itu jg gw sepertinya ga ada semangat hidup,semuanya serba ga jelas buat gw,hal yg indah jadi suram hal yg bagus jadi jelek yg enak jadi sepat,yang manis jadi pahit,ituilah yg kurasain sejak Aku dimarahin.

Tapi kami berdua mencoba....untuk tidak peduli dengan semua itu.Karena prinsip gw bukan oprng orang lain yg akan menjalani sekalipun itu ortu.

Pada suatu hari,pacar gw pamit pulang kampung buat liburan.Sempat dia beerjanji ma gw ga bakalan berubah apapun yg dia dengar dia kampung.Akupun Makin yakin bakal tetap sama2 dia.Selama Dia liburan, aku dengan sabar menanti,walaupun sepi bngt rasanya tanpa Dia.

Saatnya balik dari kampung,Dia sama sekali ga menunjukkan perubahan.Akupun semakin yakin,bahwa kami kan tetap sama menjalani hubungan kami sampai kami resmi nikah....walaupun tanpa restu bokap gw.Emang kami dari awal rencana Nikah diam2 aja Kalo misalnya tidak direstui.

Dua hari semenjak Dia pulang dari kampung,Dia masih tetap seperti biasa,tidak ada perubahan apa,romantis,sayang2an ma gw,pokoknya ga kebayang deh bakal berahir sedih bngt.Sampai pada hari ketiga,sepulang dari kampung,sekitar jam 2 siang dia masih sms aku mesra bngt,dan sms itu gw masih simpan sampai sekarang.Tapi tiba2 sore hari Dia sepertinya jutek sama gw,alasannya sih....sakit kepala.Ok lah gw maklum,krn dari awal gw selalu pahami dia karena gw sayang bngt ma dia.

Keesokan harinya,Ada orng ketiga Diantara hubungan gw ma dia.Awalnya sih gw ga percaya...karena setahu gw cwo itu hanya ngarep ma pacar gw,,,,Tapi dugaan gw salah...pacar gw sendiri ang sms gw bahwa gw ga boleh hubungin dia lagi.

"Emangnya kenapa?" tanya ku,Dia bilang keluargaku bilang kita harus tau diri karena keluarga pihak laki2 ga setuju ma hubungan kalian.Aku masih mencoba meyakinkan bahwa aku kan menjalani sama dia bukan keluarga gw. Tpi dia bilang sebuah Hubungan harus ada restu dari kluarga....sejak itu...luka hati gw mulai terkoyak lagi...sampai sekarang...dan parahnya lagi....setiap tengah malam dan pagi hari aku selalu keingat sama dia,dan karena hal itu aku jadi pucat,kurus,malas ngapa2in,malas makan,jarang senyum...Tapi aku janji....akan terus berusaha memperjuangkan cinta gw sampai gw bisa bersatu ma pilihan gw.Gw hanya bisa terus berharap....dan hanya waktu yg kan bisa menjawabnya....

Bagi pembaca yg punya solusi mohon bantuannya...gw mesti ngapain....karena gw ga kan perna cari cwe lain.....hanya dia di hati gw selamanya.......

Tidak ada komentar: